Sunday, December 4, 2011

sekarang 4 desember 2011

ya, finally blog ini bisa diakses lagi.
dan tersadar post terakhir udah 2 tahun yang lalu di bulan desember juga.  :D

melihat post sebelumnya juga,tersadar ternyata saya sudah 2 tahun menjomblo, gak dapat pacar maksudnya. SUSAAHH MENN!!!

dan tersadar juga, dulu labil banget dan rada alay. biarlah jadi kenangan..lo pade juga pernah  kan?hehe
#beberapadarianda


oke, sekarang saya sudah tidak TPB lagi,dan sedang menjalani semester ke 5 di jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika. banyak hal baru dan mencengangkan disini. banyak juga kejadian tragis disini.

                                                            profil saya masa kini.
 
                                                      
dan yang terakhir, Besok dan seminggu kedepan udah UAS men..

administrasi pertanahan >> GAK suka
Kerangka Dasar Geodetik >> SANGAT penting, tapi saya masih Abstrak buat saya #apakahbakalngulang?
yang lain-lain >> Kececer gara-gara kebanyakan jualan. #nyariduit

semoga Tuhan memberkati dan Memberi saya mujizat,Amin.

No comments:

Post a Comment