Sunday, April 29, 2012

Mager (malas gereja)

Udah jam 4 di hari minggu ini, dan saya belum pergi ke gereja. Mungkin karena kelelahan Abis navigacity kemarin. Atau mungkin bukan kelelahan. tapi Anda, ya terkadang Anda membuat hari saya berbeda , kadang jadi lebih baik dan kadang pula jadi kurang baik atau menjadi tidak berkualitas seperti hari ini

Lagi lagi Anda, ya seperti itulah Anda, sering saya bingung dan bingung karena Anda, Anda terlalu abu-abu!! Pake 8 bit sih ya,jadi terlalu banyak nilai menggantung diantaranya. Coba 1 bit, hanya ada nilai 1(ya) dan 0(tidak),kan lebih mudah ambil sikap buat saya,hehe Oke semoga Anda cepet-cepet downgrade ke sistem 1 bit aja,akan saya tunggu, :D .

 Lepas dari semua itu, suatu hari saya mau balik dari kampus, bawa helm ditangan dan menuju ke parkiran motor SR, tiba di parkiran saya bingung dan kaget, kenapa? Karena motor saya sudah tidak ada ditempat biasa saya parkir.. Harusnya sih saya panik dan menuju ke petugas buat pengaduan kehilangan. Bahkan segera kekantor polisi mestinya.

Beruntung IQ dan tingkat kecerdasan saya bisa dibilang cukup tinggi sehingga seketika itu juga, dalam hitungan beberapa puluh detik saja..jrengjreng saya sadar dan ingat kalo tadi saya kekampus gak bawa motor alias jalan kaki,dan helm ditangan saya ini adalah helm teman yang dititipkan ke saya. Cerdas bukan???

Kesimpulan postingan ini adalah
-Anda buat hari saya berbeda
-Anda terlalu abu-abu
-saya cukup cerdas dengan IQ tinggi yang saya miliki

No comments:

Post a Comment