Sunday, October 7, 2012

PAPER HIDRODAS YANG BIKIN GALAU TAK MENENTU "AIR TEMPERATURE"

sebelumnya saya mau curcol dulu, akan sakit hati kepada seorang dosen ber inisial Mr. P ini, pengajar hidrodas ini tentunya. :D
pagi itu begitu bergairah saya cabut dari kosan, ingin menuju kampus untuk matkul kureeen yang satu ini. mampir dulu di jasa print deket kosan buat ngeprint paper yang baru beres saya kerjakan pukul 3 pagi. apes kecil udah dimulai dari sini, yaitu tempat print tersebut tutup dan saya mesti ke Dipatiukur dulu buat mencari tempat print yang lain.. okesip tertangani

memburu ke kampus, dan wah tumben pukul 7 lewat si mr. P belum di ruang kelas, alhamdulilah ternyata itu orang boleh telat juga. betbetbet si P datang dan langsung meminta untuk mengumpulkan tugas tadi, kumpul dan nama saya di sebut bahwa tidak mengerjakan tugas dengan benar.. waduh ternyata saya salah instruksi akibat dari kebiasaan saya yaitu berasumsi (kata temen:penyebab kegagalan bercinta,haha)

dari si mr. P mulai ceramah dan ngeselin karena ngebuli saya dengan englishnya itu, momok dari SMP nih, kemampuan bahasa inggris saya emang sangat kurang dan saat itu seolah beliau memojokan saya dengan hal ini.mgkn perasaan saya doang.haha,jelasnya kesell pisan wktu itu teh..
tapi ya mau bagaimana lagi ,anda terlalu kureeenn pisan sih pak. sampai bisa mengalihkan kekesalan saya. hahaha. yasudahlah lumayan buat memotivas(menakutnakuti) biar mau pelajarin terus tuh bahasa negeri orang..

oke berikut, saya share papernya. hasil copas2 juga sih,,sumber utamanya wikipedia. :D

buat presentasinya ada disini https://mail.google.com/mail/u/0/?ui=2&ik=60d1adb149&view=att&th=13a16fd9b9f64d11&attid=0.2&disp=safe&realattid=f_h7q2xm5h1&zw

No comments:

Post a Comment