Sunday, October 18, 2009

minggu pagi jam 6

title d atas adalah waktu dmna saya mulai mengetik cerita ini..

kennak deh

brr...dinginnya pagi ini seakan menusukku dari belakang...
sambil menyanyikan lagunya mulan jameela gw brpikir apa yg mw dceritain ya..hehe
hmm..dimulai dari kejadian teraktual sajja..
pagi ini saya bangun jam 4..gatau knpa blakangan jam sgttu gw dah melek..
sperti biasa yg pertama kali gw lakuin adalah mencari dmana keberadaan kedua hape gw tersayang..(mereka selalu nemenin tidur gw loh)
kaget..! 1misscall n 1new messages..dua2nya dari yayankk..arghhh.sial..gw tertidur smalem..
yaudah gw buka tu sms..gangerti mksdnya apa..keknya salah kirim atau kepencet lah apa lahh.
tapi stelah baca sms itu gw jadi terketuk nelpon si yayang..d telpon berkali2 tak di angkatt..masi tidur pikir gw..abs tu buka fb dan gasengaja liat status tmenx doi..kaget,,langsung kek orang kesurupan,keringetan sendiri..lalu berusaha nelpon doi lg..tetp saja tidak d jwb.akhirnya gw nyari2 nmr hape tmnx yg smlem kata bareng dia,,tanya sanasini dan dapet deh,,
tutt,,tutt,,halo..nah d angkat ..perkenalin diri sesingkat2nya lgsg nanya..desta dmana?uda pulang?blablabla...stlah ngbrol2..inti dari pembicaraan adalah doi nginep d kosan temen..
hmmm...sbnernya gasuka tapi ya dari pada ngeluyur gajelas ato tdur d bawah kolong jembatan,hha..ok dehh,,abs tu ucapin salam2 prpisahan k tmenya dan telponan berakhir..
beberapa saat kemudiann hape bergetar,,ternyata doi nelpon..abs say hallo
lgsg deh @#$%^&*&^$##$%^&#@#$&#$%&**&^$##$%^*^*&(*..intinya kennak marah..hhe..ksian sekali pagi2 uda kennakk..hha..
tapi ya mau gimana lagi..marah vs marah kan bsa2 kacau,,,ngalah aja dehh,doi uda geede jg..pasti tw yg baik dan tak baik bwt dirinya(wakakak..ngasal dan sok bijaksana)
trus ....oiya pagi ini rencana mw brenang tapiii ******* dan celana bwt renangnya pada kotor,gw blom nyuci..jd batal dehh..sore paling..
dah tu aja ceritanya
kesimpulan : -jam malem dibuat agar jika lewat dari jam itu kita diperbolehkan nginep dt4 lain(kalii..)
-gaboleh khawatiran dan jangan mikir macem2 dulu..hha
-kasi tw kabar dan keberadaan jika berada d suatu t4 asing,jd gada yg khawatir deh..
-jangan sekali-kali nelpon operator lain pake axis..mahal euyy..hhe
-trakhir,,mulan jameela!!gw kdinginann..brrr










masih ada sdikit cerita lagi..






samasekalitidakadahubungannyadenganceritadiatas

sperti yang beberapa orang mungkin ketahuii..bulan ini mahasiswa tpb itb sedang menghadapi uts 1..ujian ini diperuntukkan bagi mereka yang sedang menuntut ilmu d itb pada tahap pertama

langsung aje
minggu pertama,KALKULUS
hmm..ini adalah ujian pertama bwat gw..sperti biasa kalo mw ujian..mulai tanya sana sini "eh,eh kita ujiannya sampe bab apa,materinya apa aja"maklum gw gatau selama ini apa aja yg uda dpelajarin pas kuliah kalkulus..ada ato tidaknya mata kuliah kalkuluspun mungkin gw juga gatau(yg ini rada lebay..sbnernya tau kok)..hhe
H-6 masi nyantai..weekend masa mw blajar
H-5 ah..hari minggu,,hari bwt beribadah
H-4 kaget..trnyata bnyak tugas menumpuk..argghh..dgn alesan ngrjain tgas jadi gablejar..
H-3 ikut tutor d ukss,,dan pikiran mulai tau apa aj yg uda dplajarin d kuliah
H-2 ikut tutor d ukss lagi..mulai buka2 gamais dan tau sdikt cara ngrjain soalnya
H-1 Onlen spanjang hari dgn alesan nenangin diri dan refreshing.hha
H paginya nyoba2 ngrjain latihan soal..sorenya uts,dan....
dari 5,cuma 1 nmr yg bisa gw pastiin mungkin benar(kalii)..mampus dehh..hhu
dari kejadian jumat sore itu walopun mngecewakan tapi gw gak patah smangad...dan jstru smngad ber api-api..bertekad bulat untuk bales dendam pas ujian fsika mgu depann..hha..
oiya gw iri pas jalan pulang trus papasan am anak stei dan dgr mreka ngbrol gini.."ujian tadi kok mudah ya","iya mudah bnget,cm krna rada buru2 jd ada salah nulis gw"kata anak stei yg satunya.. Damn!!.. ni anak dkasi makan apa ya ma emakbabenye...
singkat cerita..
minggu kedua:FISIKA
H-6 dan H-5 sama kek wktu kalkulus
H-4 pas matkul pertama,kimia, gw malah blajar fisika d blakang..bukan krna ksadaran mau uts tapi baru nyadar kalo ada kuis fsika stelah matkul ini..kuispun gw lalui..dan rada memuaskan kali ini(aminn)
H-3 masih terbawa suasana kuis kmren..gw jadi PD dgn kmampuan gw..alhasil mandang enteng dan tak blajar..tapi soreny ikutan tutor d ukss..nimbrung rame2in doank.hhe
H-2 ada tutor pagi dklas..dan kali ini gw tidur,,ngantuk parahh..krna kjadian ini gw jadi gak ikut tutor sore d ukss dgn alesan mau konsentrasi bljr sndiri d kosan,,akir2nya gw malah onlen smlaleman dkosan..hhe
H-1 matkul kalkulus gw pake bwt blajar fsika..baca2 gamais gt..malemnya uda puas dgn blajar siang td jadi onlen aja
H paginya nelpon yayang..siangnya onlen sampe d teriakin ama kakak kelas dkosan"akel,belajar kamu,,onlen terus!!!.. rada tersntuh krna ada yg perhatian,jd gw buka2 pmbahasan soal ..tp gw baca2 doank..hhe
sorenya..berangkat ke kampus lbih awal dg pnuh smangad..Pd,dan lain2..sms yayang minta d doain..trus lima menit sblm ujian mulai..gw sadar gw ga bawa kalkulator..mental mulai down(halah) dan pasrah, berdoa sekuat tenaga moga itungannya sejenis
1+1-4=-2 ,atau
9.8377 : o.2328637 x 0=0
ujianpun d mulai..liat gbr d soal nmr satu jadi berapi-api.."ini kan mudah"..setelah baca soal dan prtnyaan2ny..ternyata emg mudah.saking mudahnya gak gw kerjain ni nmr..kutillll...
nmr 2 dan berikutnya gaperlu d ceritain, tanyakan saja pada peserta uts yg lainnya...hitungannyapun tidak sjenis sperti yg gw bayangin tadi
intinya..mending kalkulus mgu kmren dehh.. siall...WTF..parahhh..tau deh mw blg apa lagi..

yg jelas GO MIKE!,UTS 2 menanti!!!!!!!!!..yeahhh!!berapi-api lagi ni..hha..
ksimpulan : -BELAJAR
-JAN MALES
-KURANGI ONLEN
-GW MASIH SANGAD BODOH
-MAKIN SAYANG DESTA(yg ni gada hbngan ma cerita d atas.hhe)
sekian cerita bukan cerita dari gw..harap komentarnya..hha...dadahhhh...



oiya..kunci kamar yg ilang sejak kmren blum d temukann...mohon bantuannya..thx.

No comments:

Post a Comment