Saturday, December 17, 2011

semut merah yang kecil dimakan dalam jumlah banyak rasanya pahit..

#siapa aja boleh galau kan??hehe

mulai dari mana ya

oiya tadinya post ini pengen dikasih judul "asumsi dan perkiraan"

namun karena suatu hal diganti menjadi judul sekarang.

oiya lagi, ditempat dimana saya ngepost blog ini sinyal provider tri parah pisan,dampaknya blackberry service pun mati.cups. tapi dah ganti telkomsel weew ngaceng cuy.hehe

jadi saya sedang bingung.. bingung menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana sekarang.

dari beberapa asumsi dan  perkiraan yang ada dapat di tarik kesimpulan
saya: minimalis tapi beneran minimal
ente: minimalis tapi maksimal PISAN



terus yang bisa saya andalkan apa dong?kalo ada yang berfikir pertanyaaaan ini tidak perlu, coba pikirkan dan simulasikan dampak yang terjadi jika pertanyaan tersebut dihiraukan(keadaan:real bukan ideal yah)?  #loh?? :D

timbul pikiran bagaimana kalo kita cari dan temukan andalan itu?apakah ini melanggar prinsip "jati diri"?

banyak orang menilai , termasuk saya juga. bahwa solusi diatas dapat memberi kesan "menjadi diri orang lain",nah biar kesannya berubah jadi "menemukan jati diri" bagaimana yah?
sama tapi beda. dampaknya ngerik pula.weww

cari dan temukan, semangatt

#galau adalah hak semua orang.haha :D

No comments:

Post a Comment