Saturday, December 17, 2011

uas berakhir, liburan?.natalan?.


Oke, lets start to mengetik

Uas sudah berakhir,perkiraan saya hasilnya akan kurang, semoga  gak jelek-jelek amat lah.amin. 

yoi sampe januari akhir 2012 ga ada perkuliahan lagi.

 Minggu pertama libur awalnya direncanakan untuk diisi dengan kegiatan fitness setiap hari alias kebut bakar lemak,biar agak macho pas mudik ke kampung halaman.hehe. kenyataannya terhitung Cuma 2 kali saya latihan .kemana 5 harinya?? . alasannya sibuk mencari barang-barang yang mau dibawa saat mudik liburan natal

Emang apa aja yang dicari?listnya
-ambal atau karpet             (v)
-bajubaju                            (x)
-jeans                                  (v)
-sepatu                                (v)
-jaket buat bapak                (x)
-slendang buat mamak       (x)
-spull buat adik                  (x)
-DSLR                                (x)

Lagi-lagi tidak memuaskan,sebagian besar wishlist gak tercapai #kecewa, khusus buat list terakhir sebenarnya saya masih belum tega buat ngorbanin tabungan saya #sedih. Hanya 3/8 yang dapet dan ketiganya dipenuhi sekitar J-12 sebelum berangkat dari bandung,benar2 bodoh dan pemalas pisan yah.  nyesal dah beli tiket kecepetan(17des), mestinya tanggal 20an aja kali yak.tapi apa daya sekarang saya sudah di sini. balikpapan,kalimantan timur. Landing pagi tadi jam 9an. Puji Tuhan.

#@sukarno hatta airport .terminal 2.gateway F5,
petugas: boarding passnya mas,?!(kalimat boardingnya tidak terdengar jelas)
saya:nih pak(sambil menyodorkan tass ransel saya)
petugas:boarding pass!!!
Saya: ohhh, kirain tasss(sambil mengambil tas saya kembali,dan memberikan boarding pass yg dimaksud)
Hikmahnya:jangan ada dualisme bahasa dong, kalo pakai bahasa indonesia jangan dicampur2.hehe.kayak VJ ajah.

#salah satu hal berat dalam hidup saya adalah ketika saya harus naik pesawat. Uda beberapa kali dan berusaha santai,tapi tetap aja spot jantung. Utamanya setiap lampu indikator “gunakan seatbelt” menyala.


                       suasana sepinggan airport, balikpapan,sesaat setelah turun,sayanya mana??




Dari balikapapan masih butuh sekitar 3 jam lagi buat tiba kerumah,tapi Perjalanan kerumah  dilanjutin besok saja, mampir dulu disini sekalian meredakan flu berat yang sedang meraja lela.

#@minimarket,balikpapan
-seorang ibu:mas ini harganya berapa ya?
-saya     : oh gak tau bu
-seorang ibu: kok gatau?emang mas bukan karyawan disini?
-saya  : bukan bu(sambil ngeliat bajucelana yang saya pakai,emang mirip karyawan minimarket yak?)

Liburan natal kali ini belum dapat saya nikmati sepenuhnya.kenapa?
-tugas KDG, euhh!! Uas udah beres juga masih aja dikasih tugas.
-hasil UAS, dagdigdug takut turun dibawah standar buat fastrack .
-belum menemukan penerima ucapan selamat natal spesial  tahun ini(diluar orang tua).hehe #eaaa :D



No comments:

Post a Comment