Saturday, April 7, 2012

di sebelah temen saya yang lagi galau dan ribut sama mantannya :D#tegarpilar

live dari TKP #kosan saya

temen deket saya, sebut saja paktua. saking dekatnya beliau udah saya anggap sebagai om saya sendiri,hahha
kasihan dan kocak lihat ekspresi wajahnya saat ini, yup dia lagi nelpon si mantan dan lagilagi ribut dan ribut, ceritanya ingin menyelesaikan masalah..sumpah kasihannnn.. hehe.
smangat om tegar!!
telponnya diputusin,kayak orang habis kena PHK :D, tepatnya PHKC(pemutusan hubungan kerja cinta)

nah, itu intermezzonya . inti yang saya pengen saya tuangkan hari ini sebenarnya adalah kegalauan saya sendiri.hehe. gantianlah sama yang diatas :D, tapi saya ceritanya ke blog aja,haha bingung mau cerita ke temen yang mana:D

minggu lalu.kepulauan seribu, pulau pramuka tepatnya.
malam pertama di dermaga,bintang bertabur,di kesunyian laut.hahaha. yap,malam itu damai pisanlah hati ini,hahaha. tapi beneran , ditempat ini saya dapat wangsit kalo mungkin saya telah menemukan rasa nyaman itu,nyaman ketika sedang berkomunikasi dengan orang itu.hehehe, sulit diungkapkan dengan katakata tapi beneran 'I feel it" #silahkanmuntah

ini cuma ungkapan saya sih,dan gak peduli dengan sang tersangka(itu) :D, nah, tapi setelah malam itu kok sepertinya ada yang aneh, berubah pisann lah, atau saya yang berlebihan tapi lagi lagi ini yang rasa saya jadi terima aja,haha. untungnya tadi malam di puncak bogor penasaran itu sedikit terpecahkan, semoga benar dan bukan karena campur tangan pihak manapun ataupun adanya toleransi. paling enggak saya rasa senang muncul lah disana,hehe.

buat penutup. yap saya nyaman, saya senang. dan saat ini saya berharap semoga bukan sindrom sesaat, lebih maju kedepannya #semoga
tersangka harap terima aja ya, karena lagi-lagi saya cuma menuangkan apa yang saya dapat, anda seperti apa itu sisanya lah, urusan anda.hehehe


thanks to God
thanks to tersangka
thanks to my blackberry. :D


No comments:

Post a Comment